Siapakah Aku ^_^

)

myaisyah_mymuchtar' /

Aku bermimpi melihatmu di dalam tidur
Engkau dibawa malaikat
dengan tabir sepotong kain sutera yang sangat bagus.
Lalu malaikat itu berkata kepadaku, “Ini Istrimu!”
Setelah aku buka tabir itu,
tampaklah wajahnya dan ternyata itu engkau
(Rasulullah, kepada Aisyah Ra)

Aisyah yang cerdas..
Aisyah yang pecemburu…
Aisyah yang pipinya kemerah-merahan…
Aisyah yang kekanak-kanakan..

Perempuan ini sama sekali gak secerdas bunda aisyah ra:-)
Orangnya perfeksionis, kadang juga melankolis. Rada jauh dari sanguinis, kalo plegmatis jauuuhh banget. Suka kerapihan, tapi disuruh disiplin susah banget :-(.

Punya hobi membeli buku, merapihkan buku, mendata buku tapi jarang baca buku..hihihi…:D. Dasar aneh!.

Yang aneh lagi; dia sangat mudah tidur, sambil duduk bisa tidur, sambil berdiri juga bisa tidur, bahkan pernah ketiduran beberapa detik waktu nyupir motor sampe nabrak tukang burung. Apalagi sambil tiduran.. pasti langsung tidur:D.

Yang paling dibenci tuh suara klakson dan orang yang mencet klakson, rokok dan orangnya, orang yang meludah sembarangan, juga gak suka lihat orang buang sampah sembarangan.

Katanya juga gak suka sama Jaringan Islam Liberal, juga gak suka sekularisme, sepilis gitu deh bahasa kerennya. Singkatan dari: sekuler, pluralis, liberalis. Gak percaya 100% sama Ahmadiyah, apalagi Salamullah-nya Lia Edan eh..Lia Eden :D.


2 Responses to “Siapakah Aku ^_^”

  1. assalamu’alaikum….ukhti..
    kebetulan lewat, liat judul yang hampir mirip sama punyaku, “siapa aku? siapa kamu?”. Isinya bagus, dan punya cita2 yg mulia….wiiihh.
    Karena kata ukhti lebih bagus ditegur aja, saya mo negur neh hiihihi…
    maaf yah, tapi bukannya layout blog yg dipake ini temanya christmas yang identik dengan…..
    sekali lagi maaf….
    wassalamualaikum…

  2. sangat menaRIK sekali..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: